PRODUCT

Event Desk

Event desk adalah  media promosi berbentuk both / meja. Salah satu fungsinya adalah media menyampaikan informasi dalam bentuk stand dengan adanya konstruksi penyangga. Event desk umumnya digunakan untuk mendisplay produk, layanan, fasilitas umum, profil perusahaan, nama produk, sekolah, atau sekedar display brosur. Media promosi ini berbahan dasar dari polimer (plastik) yang bisa digunakan dalam jangka panjang dan bisa memiliki nilai efisiensi tinggi. Meja promosi ini dilengkapi dengan stiker berkualitas dan anti air bagian header dan body, sehingga bisa menarik pembeli untuk melihat produk.

Event desk  adalah salah satu produk digital printing yang banyak di gunakan. Kita sering menemui both portabel ini di mall atau pameran-pameran yang menjual produk makanan dengan cara mempromosikan produk yang mereka jual.

Kegunaan Event Desk

Event desk memiliki kegunaan seperti pop up counter, dimana ideal sekali untuk dijadikan sebagai meja promosi, presentasi, peluncuran produk, dan memasarkan produk makanan maupun minuman.

Terdapat dua tempat yang bisa dijadikan sebagai media atau ruang promosi, antara lain:

Header

Header sendiri biasanya memiliki luas sekitar 80 cm x 38 cm yang biasanya menonjolkan logo produk atau promosi yang dijalankan di stand tersebut. Adanya header digunakan untuk menunjukkan keberadaan event dek di kalangan sekitar.

Body

Body memiliki lebar 80 cm dan panjang 180 cm (dinding PVC). Luasan dinding PVC harus dikorbankan masing-masing 4 cm di sisi bawah dan sisi atas. Dinding tersebut menyisakan ukuran 180 cm x 72 cm. di ruang promosi digunakan untuk membuat stiker yang sama luas dengan PVC.

Cara Memasang Event Desk

Pemasangan event desk dapat dilakukan dengan mudah oleh setiap konsumen atau pengguna jika melakukan langkah-langkah berikut ini, antara lain:

  1. Event desk terbagi atas satu papan PVC (180 cm x 80 cm) yang nantinya menjadi body.
  2. Pasang penahan dengan menggunakan skrup yang sudah tersedia dengan jumlah empat sebagai penahannya.
  3. Setelah skrup terpasang, maka bagian selanjutnya adalah dengan memasang body .
  4. Terdapat papan datar sebanyak tiga buah (untuk dasaran, untuk bagian tengah, dan untuk paling atas.
  5. Tata papan untuk dasaran dan perhatikan bahwa penempatan papan menghadap ke atas.
  6. Masukan lembar body dari sisi ke sisi. Pasang body sampai terkunci semua , setelah itu pasang papan bagian atas dengan cara yang sama begitu juga dengan papan bagian bawah.
  7. Setelah terpasang, masukkan papan bagian tengah (sangkutkan list di penahan yang ada di bagian tengah body).
  8. Setelah itu, pasang tiang dan header dengan baik.
  9. Kemudian siap untuk dipakai.

source : https://digibook.id/